Welcome to Education and Culture Link

Jumat, 30 Desember 2011

Al-Qur'an, Tidak Ada Keraguan Di Dalamnya

Al-Qur'an adalah kitab yang agung yang diturunkan oleh Allah swt kepada umat Nabi Muhammad melalui perantaraan Malaikat Jibril sebagai petunjuk untuk mengatur hidup dan kehidupan manusia. Di dalamnya, termuat hukum-hukum Allah yang mengendalikan segala aktifitas manusia agar tidak terjerumus ke lembah kehinaan bersama syaitan laknatullah. Al-Qur'an juga berisi berita gembira bagi umat manusia yang mengimaninya serta peringatan bagi orang-orang yang buta mata hatinya akan kebenaran.

Kebenaran Al-Qur'an dalam berbagai aspek kehidupan manusia sungguh tidak dapat terbantahkan. Setinggi apapun ilmu serta keahlian seorang manusia, niscaya tidak akan sanggup menemukan kelemahan Al-Qur'an. Mengapa? Tiada sedikitpun Al-Qur'an memiliki kelemahan karena Al-Qur'an diturunkan oleh Allah yang Maha Sempurna, dan eksistensinya selalu terjaga.

Dikaji dari berbagai bidang ilmu pengetahuan, isi Al-Qur'an selalu terbukti kebenarannya. Mengapa demikian? Bukankah Al-Qur'an itu pertama kali diturunkan kepada Nabi Muhammad saw di Gua Hira beribu-ribu tahun yang lalu? Mengapa Al-Qur'an yang diturunkan ribuan tahun yang lalu mampu menjawab segala permasalahan manusia modern sekarang ini hingga pada masa-masa yang akan datang. Mungkinkah isinya adalah kata-kata yang dikarang-karang oleh Nabi Muhammad padahal beliau tidak bisa membaca dan menulis? Hanya orang-orang yang tertutup hatinya yang masih meragukan kebenaran Al-Qur'an.

Dalam posting kali ini, saya mengajak para pembaca untuk menelaah sebagian dari ilmu pengetahuan manusia yang nyata-nyata itu adalah sebagian dari bukti bahwa kebenaran Al-Qur'an tidak terbantahkan oleh seluruh makhluk dengan segala kemampuan yang dimilikinya. Untuk download silahkkan klik di sini dan di sini. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please leave your comments here