Welcome to Education and Culture Link

Sabtu, 01 Agustus 2015

KHASIAT/MANFAAT LUAR BIASA DAUN KELOR

Daun kelor rupanya tidak hanya bermanfaat untuk memperbanyak produksi Air susu ibu (ASI). Namun, ternyata banyak khasiat lain terkandung dalam daun hijau yang satu ini. Bahkan diakui bisa mengatasi penyakit non medis seperti sihir.
Pada daun kelor, kita akan jumpai fakta berikut ini:
Banyak peneliti yang sudah membuktikan manfaat daun kelor untuk kesehatan tubuh.

Daun kelor sudah dianggap sebagai tanaman ajaib yang dapat digunakan sebagai obat herbal segala penyakit. Kandungan vitamin C daun kelor lebih banyak dari sayur maupun buah lainnya.
Selain itu, kandungan vitamin A dan potasium dalam daun kelor juga sangat tinggi. Maka tidak heran jika daun kelor dianggap sebagai tanaman ajaib yang sangat bagus untuk tubuh.
Adapun manfaat daun kelor bagi tubuh sangat banyak, mulai dari mengobati penyakit dalam sampai penyakit luar:
1. Menyehatkan kulit
Daun kelor mengandung vitamin c dan juga antioksidan yang sangat tinggi, kedua zat ini sangat baik untuk kesehatan kulit.
Daun kelor yang dijadikan sebagai sayur dan dikonsumsi secara rutin dapat menghaluskan kulit dan mencegah timbulnya jerawat.

Daun kelor yang ditumbuk juga bisa dijadikan sebagai masker wajah yang bisa membuat kulit wajah semakin halus dan cantik.
2. Mengatasi Diabetes 
Salah satu manfaat daun kelor yaitu dapat mengatasi diabetes. Manfaat daun kelor untuk diabetes yaitu dapat mengurangi kadar gula dalam darah.
Daun kelor dapat dijadikan sebagai insulin alami untuk mengatasi diabetes. Makan sayur daun kelor juga dapat mencegah penyakit gula darah atau diabetes.
3. Menyehatkan Mata
Daun kelor juga banyak mengandung vitamin A yang sangat baik untuk mata. Mengkonsumsi daun kelor dapat membuat mata selalu dalam keadaan sehat dan jernih.
Daun kelor juga bisa menyembuhkan penyakit mata, caranya bisa dimakan langsung ataupun air rebusan daun kelor di basuhkan pada mata yang sakit setiap hari sampai sembuh.

4. Mencegah kanker
Antioksidan dalam daun kelor sangat tinggi, selain itu daun kelor mengandung potasium yang banyak. Karena itu, salah satu manfaat dari daun kelor yaitu dapat mencegah kanker
Manfaat daun kelor untuk kanker yaitu dapat memperlambat bahkan menghentikan dan menghilangkan kanker yang ada dalam tubuh.
5. Mengobati rematik
Daun kelor juga sangat baik untuk mengobati rematik. Manfaat daun kelor untuk pengobatan rematik yaitu dapat mengurangi rasa sakit pada sendi dan dapat mengurangi penumpukan asam urat pada sendi sehingga dapat menyembuhkan rematik atau asam urat.
Selain dapat mengobati berbagai penyakit, daun kelor ternyata juga sangat baik untuk dikonsumsi setiap hari.
Manfaat daun kelor yang dikonsumsi setiap hari yaitu dapat meningkatkan kekebalan tubuh sehingga tubuh tidak mudah sakit karena kelor dapat menangkal berbagai virus yang masuk.

Khasiat Daun Kelor untuk Pengobatan Non Medis 
Menurut para ahli pengobatan non medis dari Pesantren Al-Abror Yayasan Quranic Healing, daun kelor terbukti dapat digunakan untuk mengatasi penyakit non medis. Seperti kesurupan, kena santet atau sihir dan lainnya.
Seperti dilansir quranic-healing.com, berikut ini beberapa jenis penyakit non medis/non fisik yang tersembuhkan melalui perantara daun kelor dan cara penggunaannya.
1. Mengatasi Nyeri, Letih, Linu, Pegal akibat sihir
Daun kelor mengandung pterigospermin yang merangsang kulit sehingga dapat berfungsi sebagai param yang menghangatkan.
Jika daun kelor dilumat dan dibalur akan mengurangi rasa nyeri karena bersifat analgesik.
Pasien sihir yang mengalami sakit seperti ditusuk-tusuk, terbakar Insya Allah akan sembuh dengan membalurkan daun kelor yang sudah dilumat halus (sudah dibacakan dan ditiup ayat dan doa ruqyah) lalu ditempelkan ditempat yang nyeri.

2. Membantu menyembuhkan kesurupan
Untuk mengobati kesurupan, remaslah daun kelor dibacakan ayat kursi 3/7 kali ditiupkan diremasan daun kelor dan dibalurkan di semua persendian pasien dan dimasukkan kemulut pasien Insya Allah akan menyedot semua kekuatan jin yang menyurupi pasien.
3. Menetralkan segala macam bentuk susuk, gangguan jiwa, ilmu metafisik/kesaktian, tenaga dalam, santet, tenung, guna-guna
Daun kelor muda ditumbuk, diberi sedikit air yang sudah diruqyah lalu dibalurkan ditempat susuk berada, atau dibuat mandi dengan menumbuk halus daun kelor lalu dimasukkan kedalam baskom, setelah itu bacakan ayat-ayat pembatal sihir lalu dibuat mandi selama minimal 7 hari berturut-turut.
Tehnik lainnya adalah Didihkan air panas lalu matikan apinya, setelah itu masukkan daun kelor dan tutup  sampai dingin sendiri lalu tiriskan, air sari daun kelor lalu dibacakan ayat-ayat ruqyah lalu diminum setiap pagi,siang dan malam hari.
4. Menyembuhkan segala bentuk sakit kulit akibat santet/sihir
Daun kelor muda ditumbuk, diberi sedikit air yang sudah diruqyah lalu dibalurkan ditempat sakit kulit akibat sihir berada, atau dibuat mandi dengan menumbuk halus daun kelor lalu dimasukkan kedalam baskom, setelah itu bacakan ayat-ayat pembatal sihir lalu dibuat mandi selama minimal 7 hari berturut-turut.

Tehnik lainnya adalah Didihkan air panas lalu matikan apinya, setelah itu masukkan daun kelor dan tutup  sampai dingin sendiri lalu tiriskan, air sari daun kelor lalu dibacakan ayat-ayat ruqyah lalu diminum setiap pagi, siang dan malam hari.
Anda yang saat ini mengalami salah satu jenis penyakit non medis tersebut di atas, silakan dibuktikan, semoga Allah SWT bisa memberikan penyembuhan melalui perantara cara ini.

Source:
(muslimahzone.com/quranic-healing.com)
http://makassar.tribunnews.com

1 komentar:

Please leave your comments here